BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia High School melaporkan wabah, 1.000 siswa mengatakan mereka sakit

Sekitar 1.000 siswa dan beberapa anggota fakultas di a SMA Virginia Minggu lalu dia harus memanggil pasien dengan gejala seperti flu dan sakit perut.

Sekolah Menengah Stafford Kepala Sekolah Allen Hicks mengirim surat kepada orang tua pada hari Jumat, memperingatkan mereka tentang “wabah”.

Pemandangan Sekolah Tinggi Stafford di Virginia.
(WTTG)

“Kami sedang menyelidiki gejalanya dan sedang bekerja dengan Menteri Kesehatan Untuk mengetahui akar penyebab penyakitnya,” kata Hicks dalam surat tersebut.

Dia mengatakan sekolah tidak berharap untuk menutup gedung dan pembelajaran akan terus berlanjut. Ini akan memberi siswa “banyak waktu” untuk mengejar ketinggalan pekerjaan ketika mereka kembali ke sekolah, kata Hicks.

Uganda mengklaim wabah EBOLA harus berakhir pada akhir tahun

Heck mengatakan bahwa staf pendamping sekolah menengah dijadwalkan untuk melakukan survei “menyeluruh dan menyeluruh” di seluruh gedung, menambahkan bahwa pembersihan area titik tinggi dan pembersihan elektrostatik akan berlanjut hingga Jumat dan Sabtu.

Distrik Kesehatan Area Rappahannock sedang menyelidiki wabah tersebut, FOX 5 dilaporkan oleh DC. Sementara itu, Sekolah Umum Stafford County telah membatalkan kegiatan atletik dan ekstrakurikuler selama akhir pekan, menurut stasiun tersebut.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Fox News Digital telah menghubungi wilayah tersebut untuk memberikan komentar tambahan.

READ  Kesadaran Kanker Payudara: Kylie McEnany, Jerry Willis dan Jackie DeAngeles, Fox News, pelajari kebenaran tentang diagnosis