BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Webster University bermitra dengan PSB Academy untuk menawarkan gelar sarjana AS di Singapura – Education India | Pendidikan di seluruh dunia

Singapura: Webster University di Amerika Serikat dan PSB Academy, salah satu lembaga pendidikan swasta terkemuka di Singapura, telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menjajaki peluang kolaborasi. Sebagai bagian dari Nota Kesepahaman yang ditandatangani tadi malam, Webster University dan PSB Academy bermaksud untuk mengembangkan dan menawarkan program sarjana dan pascasarjana di Singapura, dengan persetujuan dari otoritas regulasi terkait.

Webster University memiliki sejarah lebih dari 100 tahun pendidikan internasional, dimulai dengan menerima siswa internasional dari Eropa dalam beberapa tahun setelah pelantikan dan kemudian mendirikan salah satu program pertukaran fakultas internasional pertama di Amerika Serikat. Saat ini, Webster memiliki kantor di Austria, Belanda, Cina, Swiss, Thailand, Ghana, Yunani, Uzbekistan, dan Kazakhstan, dan bertukar perjanjian dengan lebih dari 20 lembaga lain di seluruh dunia. Singapura sebagai lokasi baru memberikan banyak kesempatan bagi pelajar dan pendidik untuk belajar di salah satu negara paling multikultural di dunia.

“Ini adalah kesempatan besar bagi Webster University untuk membuka peluang baru untuk penelitian dan studi di luar negeri bagi mahasiswa, fakultas, dan staf di negara yang telah dilihat sebagai pintu gerbang antara ekonomi timur dan barat selama hampir satu abad,” kata Webster University. Dia berkata. Presiden Julian Z. Schuster. “Singapura berlokasi strategis di jantung Asia dan diakui secara internasional sebagai pusat bisnis untuk kawasan di luar Hong Kong, menjadikannya lokasi yang ideal untuk mempelajari bisnis dan teknologi dengan fokus yang kuat di panggung internasional.”

“Singapura adalah salah satu negara dengan budaya paling beragam di Asia, dan multikulturalisme dilindungi dalam konstitusi, yang akan memperkuat reputasi Webster sebagai lembaga yang memberikan perspektif luas tentang masalah internasional,” kata Ryan Joffe, Direktur Webster Thailand. “Reputasi negara untuk investasi dan perdagangan internasional berarti bahwa banyak peluang pelatihan global yang berbeda akan tersedia bagi siswa Webster di Singapura dan di seluruh kawasan.”

READ  Inovasi Pasar Susu Bubuk Skim (NFDM), Perusahaan dan Prospek Masa Depan hingga 2030 - Mooiveendam

Didirikan pada tahun 1964, Akademi PSB berfokus pada hal yang benar-benar penting: kinerja dalam ekonomi baru. Akademi ini diakui sebagai lembaga pendidikan swasta terkemuka di Singapura, yang menyediakan pendidikan berkualitas untuk membentuk dan membina lulusan berwawasan masa depan dengan keterampilan dan alat yang diperlukan agar tetap relevan dengan ekonomi digital. Saat ini, akademi tersebut memiliki lebih dari 12.000 siswa dari 50 kebangsaan dengan daftar sertifikat, diploma, gelar, dan kursus singkat. Ia juga memiliki jaringan mitra industri yang kuat untuk mempersiapkan mahasiswanya memasuki dunia kerja.

“Di PSB Academy, kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan pendidikan transnasional kepada komunitas mahasiswa kami, itulah sebabnya kami senang dapat bermitra dengan Webster University, yang berbagi nilai yang sama untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi di wilayah yang berkembang pesat. berharap mahasiswa kami di Webster University bisa mendapatkan keuntungan dari destinasi tersebut. Pertimbangan Barat dan Asia atas pendidikan mereka, termasuk kesempatan untuk bertukar mahasiswa di situs universitas lain untuk menjadi profesional di angkatan kerja global, ”kata Derek Chang, CEO PSB Academy.

Singapura adalah negara kota dengan populasi sekitar enam juta. Meskipun ukuran geografisnya kecil, hal itu memiliki dampak yang mengesankan pada ekonomi global. Itu diperingkatkan sebagai salah satu negara terbaru di dunia dan memiliki PDB per populasi tertinggi kedua di dunia. Sebagian karena lokasinya, negara ini juga merupakan pemain penting dalam perdagangan kawasan. Terletak tepat di sebelah selatan Malaysia dan dekat Indonesia, berbatasan dengan Laut Cina Selatan dan dapat dicapai dengan berkendara singkat dari Asia Tenggara, Cina, India dan Australia.

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling menonjol, diikuti oleh Mandarin, Melayu, dan Tamil. Dengan republik parlementer, Singapura telah melaporkan beberapa harapan hidup terpanjang di dunia, kecepatan koneksi internet tercepat dan angka kematian bayi terendah di dunia, dan sistem pendidikannya juga dinilai terbaik di seluruh Asia oleh banyak orang. organisasi internasional.

READ  Industri berjalan dengan kecepatan penuh, pasokan berada di bawah tekanan