BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ya, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra ada (tapi….)

Ya, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra ada (tapi….)

Hari ini kami dapat mengonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra sedang dalam pengembangan. Tapi ada batasannya. Atau lebih tepatnya: ular besar.

Ya, Galaxy Z Fold 6 Ultra ada…

Segala macam rumor telah beredar selama beberapa waktu terakhir tentang perangkat lipat generasi berikutnya dari Samsung. Misalnya, kami telah mengungkapkan detail kamera dan baterai pertama untuk Galaxy Z Flip 6 sejak awal, dan kami juga mengetahui beberapa hal tentang Galaxy Z Fold 6. Namun perangkat Galaxy Z baru lainnya telah menarik imajinasi selama beberapa minggu sekarang.

Rumor beredar tentang dua varian lagi Galaxy Z Fold 6. Varian yang lebih murah dan mahal sudah diprediksi berkali-kali. Pertanyaan utamanya adalah: apa sebenarnya perangkat yang diproduksi Samsung? mengembangkan Di bawah kode model Q6A.

Hari ini kami dapat berkontribusi pada rumor tersebut. Kami dapat mengonfirmasi bahwa Samsung sedang mengerjakan perangkat dengan nomor model SM-F958. Sekadar informasi, Galaxy Z Fold 5 saat ini adalah SM-F946Z Fold 6 reguler akan segera menjadi SM-F956. Terlebih lagi: Galaxy S24 Ultra misalnya adalah SM-S928. Perhatikan angka terakhir, yang selalu “6” untuk model, sedangkan “8” telah digunakan untuk model “Ultra” dalam beberapa tahun terakhir.

Jadi masuk akal jika berasumsi SM-F958 memang Galaxy Z Fold 6 Ultra. Kami tidak akan membuat Anda bosan dengan spekulasi tentang harga perangkat semacam itu. Tapi ada hal lain yang terkait.

…tetapi hanya untuk Korea Selatan untuk saat ini

Saat ini, tampaknya hanya varian SM-F958 yang sedang dikembangkan untuk Korea Selatan: SM-F958N. Kami tidak dapat memastikan keberadaan versi perangkat untuk Eropa, AS, atau pasar lain saat ini.

Apa yang tidak dapat kami konfirmasi pada saat penulisan ini adalah apakah Z Fold 6 yang lebih murah sedang dalam pengembangan. Dan apakah akan dirilis di pasar di luar negara asal Samsung.

READ  Huawei mengumumkan smartphone Mate 60 yang dilengkapi prosesor Kirin SoC dengan teknologi 5G - Tablet dan Ponsel - Berita

Kami tidak berani mengatakan apakah Galaxy Z Fold 6 Ultra akan muncul di Eropa atau di tempat lain di dunia. Jika itu terjadi, kami mungkin harus menunggu berbulan-bulan untuk konfirmasi lebih lanjut. Jadi, jika Anda memikirkan Fold baru, anggap saja saat ini kita harus puas dengan Galaxy Z Fold 6 “biasa” di Belanda. Peluncuran sebenarnya direncanakan pada awal Juli – yaitu sekitar tiga setengah bulan. Sementara itu, kami juga diperkenalkan dengan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Ring.