BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ZTE menggoda gambar dan spesifikasi Axon 50 Ultra – Tablet & Ponsel – Berita

Spesifikasi dan spesifikasi smartphone ZTE Axon 50 Ultra besutan pabrikan China ZTE ini dihadirkan secara online. Perangkat ini akan ditenagai oleh baterai 5.500mAh dan mendukung kecepatan pengisian 135W. Kemungkinan besar, perangkat tersebut akan dihadirkan pada 12 April.

Smartphone ZTE akan diperkenalkan pada 12 April, menurut gambar yang disediakan oleh CEO ZTE Ni Fei Di jejaring sosial Cina Weibo teaset. ZTE Axon 50 Ultra adalah model terbaru dalam lini termahal ZTE. Perangkat mendapatkan chip Snapdragon 8 Gen 2 dan baterai 5.500mAh dengan kecepatan pengisian maksimum 135W.

Pendahulu Axon 50, Axon 40, memiliki kamera selfie di belakang layar. Tampilan Axon 50 menunjukkan bahwa perangkat memiliki lubang di dalamnya Untuk kamera yang tidak lagi berada di belakang layar. ZTE adalah produsen smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera belakang layar.

Belum diketahui apakah perangkat tersebut akan tersedia di Belanda. Model sebelumnya, Axon 40 Ultra, tersedia di Benelux seharga €829. Berapa harga Axon 50 Ultra tidak diketahui pada saat penulisan ini.

Sumber: ZTE
Sumber: ZTE
READ  Overclocker mencapai rekor kecepatan 9,1 GHz pada CPU Raptor Lake-i9 - Komputer - Berita