BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diablo Immortal tidak akan muncul di Belanda karena kotak jarahan: bagaimana dengan itu? † Saat ini

Itu diabloSerial ini sudah sangat populer di kalangan gamer sejak tahun 90-an. Itu sebabnya angsuran baru dalam seri ini sering menjadi berita besar. muncul minggu ini Diablo Abadi Pada ponsel cerdas dan komputer, tetapi karena undang-undang perjudian yang ketat di Belanda dan Belgia, permainan tidak muncul di sini.

di diablo Pemain berkeliaran di sekitar ruang bawah tanah iblis dan bertarung melawan makhluk gelap dari dunia bawah. Untuk ini, mereka dihargai dengan semua jenis senjata magis, baju besi, dan peralatan lainnya.

di kekal Item ini tidak hanya diperoleh melalui permainan, tetapi Anda juga dapat membeli peti jarahan yang penuh dengan item acak.

Bukankah itu berarti berjudi? Ini adalah pertanyaan yang sudah ada sejak lama. Lagi pula, Anda membayar uang tanpa mengetahui apa yang Anda dapatkan sebagai imbalannya. Hadiah Anda bisa berupa senjata berharga atau cincin yang tidak berguna.

Perlindungan anak

Asosiasi Konsumen memohon Minggu lalu untuk mengambil tindakan lebih keras terhadap paket digital. Bersama dengan organisasi konsumen dari negara-negara Eropa lainnya, asosiasi tersebut meminta pemerintah untuk menetapkan aturan baru untuk kotak jarahan.

Organisasi terutama menunjukkan betapa menariknya paket digital bagi anak-anak. Godaan mungkin lebih besar bagi mereka untuk memenangkan sesuatu yang istimewa dalam permainan mereka, jika tidak, mereka mungkin tidak cocok dengan teman-teman mereka dalam permainan.

Menurut penelitian terhadap 600 orang tua, seperempat anak yang melihat kotak jarahan merasa berkewajiban untuk membeli sesuatu.

Apakah Anda mencari monitor yang cocok untuk bermain game? Dalam tes terbaik Anda akan menemukan file Monitor gaming terbaik tahun 2022kan

melawan FIFA

Bagaimanapun, Otoritas Gaming Belanda menganggapnya sebagai perjudian. Regulator telah berjuang melawan paket kejutan digital selama beberapa waktu. Pada tahun 2019, Otoritas Game memberlakukan hukuman pada EA, produsen game sepak bola FIFAkan

READ  Pratinjau FIFA 22 - Versi "nyata" pertama dari generasi FIFA berikutnya

di FIFA Pemain dapat secara acak membeli satu set pemain sepak bola, yang kemudian dapat mereka mainkan di tim mereka. Tentu saja semua orang berharap mendapatkan Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema, tetapi pemain terbaik menjadi sangat langka dengan sengaja. Menurut Games Authority, ini adalah permainan kesempatan yang EA tidak memiliki lisensi.

Pada bulan Maret tahun ini, Dewan Negara menghapuskan pembayaran denda dari meja. Menurut keputusannya, paket terbuka tidak dapat dipisahkan dari paket FIFA Secara keseluruhan, ini adalah permainan keterampilan. Juga, pemain sepak bola tidak dapat diperdagangkan dengan mudah. Oleh karena itu, nilai moneter dari pemain seperti itu masih bisa diperdebatkan.

Ini tidak berarti bahwa semua kotak jarahan sekarang legal di semua game. Jika pembukaan bungkusan dapat dilihat sebagai bagian yang terpisah, atau jika isinya mudah untuk diedarkan, kemungkinan gugatan akan muncul secara berbeda.

Sesuaikan Game

Jadi kotak jarahan tidak diblokir saat ini. Namun, beberapa penerbit game memilih untuk turun tangan. Ada permainan yang melampaui Belanda dan Belgia sepenuhnya.

Ini terjadi sebelum di peti mati yang hilangSekarang, Blizzard Activision telah memutuskan juga Diablo Abadi Jangan posting di sini. Meskipun tidak jelas apakah kotak curian melanggar hukum, ancaman tuntutan hukum tampaknya menjadi penghalang.

Penerbit lain memutuskan untuk mengadaptasi permainan mereka. Pada tahun 2018, Valve melarang kemampuan untuk membeli kotak jarahan di game seperti serangan balikkan fortnitePabrikan Epic mengatakan telah menerima dan berhenti di seluruh dunia dengan paket. Dalam game penembak populer, Anda tidak mendapatkan pakaian acak atau barang lain sekarang, tetapi Anda selalu dapat mengetahui dengan tepat untuk apa uang Anda dihabiskan.