BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gunakan kembali klub olahraga yang diusir oleh gedung olahraga yang mahal. “Kami jauh lebih murah di Hapert dan Arendonk” | Kempin

REUSEL – DE MIERDEN – Klub olahraga di Reusel-De Mierden sangat kecewa dengan tingginya harga sewa gedung olahraga Optisport di Reusel. “Atlet kami terpaksa pindah ke kota tetangga. Biayanya meroket.”

Inilah yang dikatakan presiden klub bola voli Pegasus, Hans Mussen. Klubnya, bersama dengan klub korfball Rosolo, DDW korfball, klub bulu tangkis BC Rapid, klub voli VC Alcides dan klub atletik AVR ’69, mengirimkan surat protes terhadap kebijakan kota tersebut.

Semoga ada efeknya sekarang. Tidak ada yang bukan pilihan. Sewa untuk Optisport Sporthuis Reusel terlalu tinggi.” Klub olahraga sudah membunyikan alarm, pada September 2019. “Tapi tidak ada yang berubah setelah itu,” kata Meeuwesen. Tidak ada gunanya memprotes Optisport itu sendiri. “Sewa yang mereka minta sesuai, sejauh yang kami tahu, dalam perjanjian eksploitasi dengan pemerintah kota.

Tim teratas kami sekarang berlatih olahraga di gym di Arndonk. Lebih murah,” kata Yvonne Versbaandunk, presiden Korfball Rosolo, yang terbesar dari enam gym dengan 135 anggota muda dan 80 anggota dewasa. Dan ketika kami harus pindah ke gym di Hebert dalam beberapa minggu terakhir, biaya yang dikeluarkan di sana ternyata menjadi setengah dari Reusel. Bukankah itu aneh?”


kutipan

Tidak ada yang bukan pilihan. Sewa Optisport Sporthuis Reusel sangat tinggi

Hans Muesen, Klub Bola Voli Pegasus

Dua gym dari Lage Mierde telah pindah ke gym di Hoogeloon dan Best untuk kompetisi, karena gym lebih murah di sana.

Sewa Sporthuis Reusel tidak ada hubungannya dengan sewa yang dikenakan di desa-desa tetangga untuk sewa gym. Dalam beberapa kasus, kami mengenakan biaya sewa hampir dua kali lipat dibandingkan dengan, katakanlah, sewa gym di Bladel, tulis klub olahraga, yang melampirkan surat publik tentang tarif sewa di daerah tersebut. “Optisport Sporthuis Reusel adalah yang paling mahal dari semua kasing, dengan perbedaan yang sangat besar di beberapa kasing.”


kutipan

Tim senior kami sekarang bekerja di gym di Arendonk. Ini lebih murah

Yvonne Versbaandunk, Asosiasi Curveball Russullo

Corona juga berperan dalam tangisan kesusahan. Klub tidak memiliki waktu yang mudah selama dua tahun mereka mengizinkan orang untuk berolahraga di dalam ruangan, terkadang tidak lama. “Itu merugikan kami sebagai anggota,” kata Meeuwesen, tapi tidak demikian dengan Rosolo.


kutipan

Kebijakan olahraga kotamadya Reusel-De Mierden menyandang moto “Bersama-sama bergerak”. Gol ini sekarang berada di bawah tekanan besar

Hans Muesen, Klub Bola Voli Pegasus

“Kebijakan olahraga kotamadya Roussel-de-Merden memiliki moto ‘Bersama dalam gerakan’. Tujuan ini sekarang berada di bawah tekanan besar. Jadi kami berharap sekarang kotamadya akan mulai bergerak sendiri,” kata Moisen. Menurut dia, pemerintah kota dapat meminta Optisport untuk menurunkan harga – dan memberikan Optisport kontribusi biaya – atau dapat memberikan klub olahraga subsidi sebagai kompensasi sewa.

Dalam surat tersebut, klub olahraga juga menarik perhatian pada fakta bahwa salah satu dari tiga aula yang membentuk gym disediakan oleh Avanti Tornevo sebagai standar – bahkan jika klub senam tidak menggunakan aula, yang lain tidak dapat bermain olahraga di sana.

READ  Tujuh (mantan) atlet hebat ini berjuang untuk Ukraina seperti Klitschko bersaudara | Perang Ukraina: olahraga