BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kami diizinkan lagi: Anda dapat melihat film mutiara ini di bioskop mulai akhir pekan ini

Pada hari Sabtu, 5 Juni, bioskop akhirnya dapat membuka pintunya untuk umum lagi. Movie Puffs akhirnya harus menunggu berbulan-bulan untuk kembali ke kursi merah besar yang sudah dikenalnya. Tapi film mana yang sebenarnya diputar? Apa ‘blockbuster’ besar di masa-masa aneh ini?

1. Pertempuran Shelter

Epik sejarah Pertempuran Shelter Akhirnya ketemu sabtu ini. Film sutradara Mathieu von Heijing menceritakan kisah ‘Perang yang Terlupakan’, yang dikenal sebagai salah satu perang paling penting dan sengit di Eropa Barat dan memainkan peran kunci dalam pembebasan Belanda. Dibintangi oleh Gizz Plom, Susan Rodder dan Jamie Blatter. Dengan budget 14 juta euro, ini adalah film Belanda termahal dalam lima belas tahun.

Klik Sini Ke trailernya.

Baca juga:

Semuanya difilmkan dengan Linda de Mol di bioskop pada bulan November

2. Bon Bini: Judesca di Rumah Da

Dalam drama ini, Judesca (Jandino Asporat) akhirnya dikurung dengan keluarga Boob yang kaya. Selama dua minggu, gema harus dilakukan satu sama lain. Ada moral yang mendasari semua lelucon konyol itu, kata Jandino sebelumnya. “Judeska dan keluarga akhirnya ingin memperjuangkan Belanda tertentu yang mereka inginkan dan apa yang ingin mereka perjuangkan. Tetapi pada akhirnya mereka harus menghadapi masa sulit itu bersama-sama. Untuk menang, kita semua memikul tanggung jawab saat kita kalah. berbeda. Ketika orang meninggalkan bioskop dengan pesan itu tanpa sadar, saya berharap mereka akan menerimanya.”

Klik Sini Ke trailernya.

3. kejam

kejam Disney Classic adalah spin-off yang paling dinanti 101 Ptolemaid. Film ini menceritakan kisah baru tentang penjahat Cruella de Vill dari film aslinya. Versi animasi Disney berasal dari tahun 1960-an dan menceritakan tentang dua anjing yang ingin anak-anaknya berakhir dengan mantel bulu crella. Dalam versi baru, Emma Stone memainkan peran sebagai pemburu anjing yang dibenci.

READ  Film tentang Hindia Belanda menunjukkan 'punggung berdarah niat baik'

Klik Sini Ke trailernya. Kebetulan, film ini sudah streaming di Disney+.

Pratinjau gambar mini

Baca juga:

Film bunglon baru di bioskop pada bulan Juli

4. Tanah Nomland

Tanah Nomland Dinobatkan sebagai Film Terbaik di Oscar pada bulan April. Chloe Zhao menjadi wanita kedua yang memenangkan Oscar untuk Sutradara Terbaik, dan Francis McDormand menerima patung Aktris Terbaik. Drama itu tentang seorang wanita (McDormand) yang menjadi janda dan menganggur dan memutuskan untuk mengemudikan van melintasi Amerika Serikat. Sepanjang jalan, dia membentuk ikatan dengan ‘pengembara’ lainnya.

D Trailer Sini Lihat.

5. Timur

Timur Ini adalah film Belanda pertama tentang operasi polisi di Belanda di Indonesia setelah Perang Dunia II. Tentara Belanda dengan kejam menindas perjuangan kemerdekaan rakyat Indonesia. Diperkirakan 200.000 orang tewas. Film ini mengikuti seorang prajurit muda (Martijn Lakmeier) yang mulai meragukan kegunaan dan perlunya perang, karena kelakuan buruk Kapten Westerling (Marvan Kensari).

Trailer yang menarik Sini Lihat. Film ini juga memicu kontroversi:

Pasti ada banyak pilihan lain di luar daftar ini. Foto-foto yang ditunggu-tunggu akan segera dirilis. Hal yang sama berlaku untuk kesuksesan seri Ibu kutu Ini akan tersedia di bioskop Belanda mulai 28 Juli. Film ini awalnya diharapkan akan dirilis pada akhir Juni, tetapi distributor memutuskan untuk menunda rilis Dutch Filmworks selama sebulan.

Dalam film tersebut, sutradara Anton (Dietrich Eppinge) tidak lagi bekerja di SD De Climop. Itu sebabnya Nona Unk (Ils Waringa) mencoba untuk mendapatkan sesuatu kembali. Bukan tanpa perjuangan: ada lebih sedikit staf, korona membuat segalanya gelisah dan orang tua memiliki lebih banyak permintaan daripada sebelumnya. – Sudah kocak – Trailer Sini Lihat.

READ  Keuskupan Timika menyerukan adanya kapal perang di Papua

film bunglon baru, Bunglon dalam rantai!, Datang ke bioskop pada bulan Juli juga. Dalam film baru, duo Hilke dan Seat Klingmer (diperankan oleh Sense dan Imme Geridsen) mengalami kesulitan memutuskan apakah akan mengikat bunglon. Perahu saudara-saudara berjalan dengan diesel, yang sekarang dilarang. Gambar pertama Sini Lihat.

Pratinjau gambar mini

Baca juga:

Sekuel Wonder Woman tidak ada di bioskop di sini