BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Pembunuh Kucing’ Inggris (54) akhirnya tertangkap: Gelombang serangan misterius teratasi | di luar negeri

Selama beberapa bulan, kucing-kucing itu mati secara misterius di Brighton, Inggris. Nasihat ke polisi mengarah pada pria berusia 54 tahun itu. Rekaman CCTV seekor kucing bernama Hendrix yang diserang juga membantu menangkap pria itu. Bekerja sebagai satpam di mall.

Dia akan menusuk dan meninggalkan 16 kucing di jalan. Sembilan kucing tidak selamat dari serangan itu. Buket biasanya menyerang di malam hari, meninggalkan sedikit jejak. Menurut Daily Mail, foto-foto teman yang terbunuh dengan empat kaki ditemukan di telepon tersangka. Sebuah pisau berlumuran darah juga ditemukan di dapurnya. Dia sekarang mungkin menghadapi hukuman penjara.

Catatan telepon pria itu menunjukkan bahwa dia selalu berada di dekat tempat menemukan kucing alamat. Gelombang serangan terhadap hewan peliharaan terjadi pada tahun 2018 dan 2019 khususnya dan mengejutkan pemiliknya. “Memikirkan tentang menusukkan pisau ke hewan peliharaan kesayangan Anda adalah urusan yang serius,” kata hakim. “Pasti ada konsekuensi untuk itu.”

READ  Akar: Tindakan yang diambil oleh Belarusia "belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak dapat diterima"