BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penghargaan Penelitian dan Pengembangan – Putaran Pertama (2022) – Bank Sentral Kuwait Rotterdam

Penghargaan Penelitian dan Pengembangan Putaran Pertama (2022)

Di putaran pertama penelitian dan pengembangan kanMendukung pengembangan dan penelitian untuk seniman Rotterdamkan Pada tahun 2022, 22 aplikasi dari 73 telah diberikan. Total €70,1769,00 telah diminta. 22 aplikasi yang disetujui terkait dengan €218,207,00.

Daniel Giles – Josephine
Lihatlah rumah seniman Josephine Baker yang tidak pernah terealisasi, dirancang pada tahun 1927 oleh Adolf Loos, sebagai titik awal.

Pakar Louis Kehidupan di hutan
Meneliti dan mengembangkan serangkaian lukisan dan keramik yang terkait dengan warisan Disney’s Bambi (1942), khususnya adegan kebakaran hutan dari film tersebut.

Simon Sarker Pencarian fisik untuk aksi spasial yang lebih besar
Bereksperimen dengan jenis bahan, meneliti kematian materi dan tingkat inflasi.

Diana Al Halabak Serangan Kelaparan dan Kelaparan: Dekolonisasi Sistem Pencernaan
Sebuah proyek seni berbasis penelitian yang berbentuk presentasi dengan esai film, publikasi, dan parafrase penampilan terbaru Al-Halabi. Perjamuan Terakhir atau bab dalam Tanggal.

Lucy Cordes Engelman – Dekat dengan garam/laut
Teliti apa artinya mengembangkan buku buatan tangan dan menggabungkan penelitian naratif dan sejarah yang dikandungnya menjadi film dengan nama yang sama.

Jung Kwak kan
tidak lengkap Epik Ketiga: Kepulangan atau Black Panther (judul sementara)
Penelitian yang mengambil sejarah arsitektur militer Belanda sebagai titik tolak untuk merefleksikan narasi geopolitik antara Belanda, Indonesia, dan Korea.

Dumas Anne van Wijk kan Mengejar Itu Percaya diri ejaan
Penyelidikan proses produksi Van Wijk memungkinkan dia untuk melanjutkan mengejar rasa kemandirian dalam teknologi mekanik.

Sarojini Lewis kan
pembacaan linier
Lewis mengeksplorasi cara membuat instalasi multimedia dengan menerapkan empat tindakan kreatif yang berulang dalam karyanya, seperti video, fotografi, dan performance.

Sandra Golubevi kan
aliran otomatis
Refleksi kritis pada komunikasi digital dan platform streaming saat ini: alat yang telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan banyak praktik artistik selama pandemi.

READ  Pakar Indonesia: Belanda membawa kembali Chris yang salah

Gratis van der Lippe – AGORA | ARENAI
Dengan intervensi singkat dan pertunjukan mini di ruang publik, AGORA | ARENAI Buat sumber visual alternatif untuk informasi dan opini tentang topik politik.

Chen Muxingye kan Mirip… orang yang mirip
Penelitian audiovisual tentang bagaimana kita secara tidak sadar membawa pengalaman digital ke dunia fisik dan bagaimana rekan virtual untuk individu yang hidup diciptakan melalui platform online yang telah meminggirkan sebagian besar identitas fisik.

Ying Liu kan ensiklopedi Bergerak Meditasi Praktik – 100 Teknis Teknik atau Transformasi kehidupan dalam area kewaspadaan
Penelitian membuat ensiklopedia tentang ‘mediasi kinetik’, tindakan dalam berbagai aspek kehidupan seni sehari-hari.

Twin Horvers – arah angin
Dalam rangkaian karya temporal/spasialnya, Horvers mengeksplorasi polifoni dalam seni pertunjukannya yang berkisar pada gerakan melingkar.

Honey Jones Hughes Spekulasi dalam budidaya
Investigasi peran spekulatif rumput laut di Belanda.

Michaela Lakova kan
berubah suara (Judul pekerjaan)
Proyek penelitian tentang konsep “damoriae”, seni melupakan dalam kaitannya dengan memori kolektif.

Aquin Wilson – manifestasi kesempurnaan
Dalam fotografi kontemporer dan seni visual, kurangnya pemahaman yang akurat dan representasi yang adil dari perempuan kulit hitam masih ada. Karena di mana kemanusiaannya tidak terlihat, hiper-visi perempuan kulit hitam masih dibingkai oleh narasi stereotip yang berfokus pada seksualisasi tubuh hitam. Sebuah manifestasi kesempurnaan Ini adalah pencarian alternatif baru dan lebih sehat berdasarkan refleksi diri.

Jan De Bruyne – Mike
Kompilasi, desain dan penerbitan buku bergambar pertama De Bruin dengan tema Mayke dan hubungannya dengan itu.

Stephanie Kargotis Tidak ada angin sama sekali
Mencari identitas pengungsi. Bagaimana seseorang mengetahui istilah pengungsi dan peran apa yang dimainkan transmisi generasi dalam hal ini?

READ  Ryanair mengatakan kursinya lebih dekat, tetapi lebih banyak ruang untuk kaki

Jane Van Heswick Perpustakaan Praktik Sosial
Van Heeswijk menyelidiki bagaimana berbagai macam sumber dapat diarsipkan secara kritis dan progresif dan tersedia untuk masyarakat umum.

Janis Dzernix – AASTD (Perakitan sebagai Access Catalytic Thermostat)
Dalam proyek ini, Dzirnieks ingin menyelidiki apakah pola termostat dan kode bangunan dapat digunakan sebagai metafora visual dan konseptual untuk keadaan kapitalisme akhir saat ini.

Janneke van der Putten Siklus: Meneliti ritme siang dan malam sebagai dasar untuk proses kreatif
Menjelajahi bagaimana persepsi fisik dan sensorik memandu tindakan kita, dan dengan cara apa kita harus berhubungan dengan lingkungan kita, untuk tetap berada di masa sekarang, untuk melampaui jam eksternal atau yang dapat dipahami berdasarkan pola temporal ekonomi, fungsional dan linier.

Barbara Balanding – Mansell, waktu pakainya tidak lengkap
Melalui penelitian empiris, Palandeng berfokus untuk menjungkirbalikkan prasangka dan gagasan pembatas lainnya tentang ‘gaya’.

Tentang Skema R&D
Skema beasiswa Research Development (R&D) bertujuan untuk memberikan dorongan melalui penelitian dan penelitian yang mendalam, sehingga seniman visual Rotterdam dapat mengembangkan dan meningkatkan visibilitas mereka. Bagan ini untuk seniman visual yang terdaftar di CBK Rotterdam.

Tanggal publikasi: 05/11/2022