The news is by your side.

Pengunjung Sidang Curi Dompet Ibu Hamil

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Perempuan berinisial NM (34) berulah di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (11/7). Dia melakukan pencurian dompet berisi uang Rp 1,2 juta milik Ni Luh Sutiasih. Pelaku yang suaminya menjadi terdakwa kasus narkoba itu masih diperiksa di Polsek Denpasar Barat.

Pencurian dikakukan NM sekitar pukul 16.00 wita. Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini duduk bersebelahan dengan korban di bale begong depan ruang tahanan. Kemudian, pelaku merogoh tas dan memgambil dompet. “Setelah mencuri, dompet itu diserahkan kepada temannya kemudian dibawa kabur,”kata sumber petugas.

Korban yang kehilangan dompet melapor ke petugas keamanan. Berdasarkan pemeriksaan CCTV terungkap pelakunya adalah NM. Namun, saat diinterogasi oleh polisi yang bertugas sempat tidak mengakui perbuatannya.

NM pun dipertemukan dengan suaminya yang menjadi terdakwa kasus narkoba. Akhirnya, ia pun mengaku. Namun, dompet tersebut sudah dibawa kabur temannya. ,”Dia sempat disuruh menghubungi temannya supaya dompet dibawa lagi ke Pengadilan tapi tidak kunjung datang. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Denbar,”ungkapnya.

Sementara, korban sangat berharap pelaku mengembalikan dompet beserta uang Rp 1,2 juta itu karena sebagian mau diberikan kepada suaminya yang sedang ditahan.

Sedihnya lagi, uang tersebut juga untuk dipakai kebutuhan sehari-hari menghidupi empat anaknya serta bayi yang dikandungnya. “Itu uang gaji dan sangat berarti sekali,”ucapnya dengan nada sedih. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.