BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petani Italia terluka oleh kebakaran hutan | luar negeri

Polisi di Italia berhasil menemukan dan menangkap pria tersebut. Hit di Montesarcio, sekitar 30 kilometer dari Napoli di selatan negara itu. Motifnya belum dirilis. Sebelumnya, menjadi jelas bahwa lebih banyak kebakaran terjadi di Eropa selatan.

Lebih dari 400 orang dievakuasi akhir pekan ini karena kebakaran hutan dari resor Italia Campomarino Lido di Laut Adriatik. Hotel dan kamp juga dievakuasi di daerah tersebut.

Sebuah klip video yang dirilis oleh pemadam kebakaran menunjukkan bagaimana awan tebal asap menyebar melalui jalan-jalan resor dan api mengancam sebuah kafe. Gambar-gambar di media sosial menunjukkan kebakaran di sekitar rumah. Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api dari udara dengan pesawat pemadam kebakaran dan helikopter.

Kebakaran hutan berkobar sepanjang minggu di Italia selatan dan di pulau Sisilia dan Sardinia. Kekeringan, suhu tinggi, dan angin kencang membuat api mudah tersulut dan sulit dipadamkan. Albania, Yunani dan Turki juga menderita kebakaran. Setidaknya sepuluh orang telah tewas sejauh ini: dua di Yunani dan delapan di Turki. Wisatawan Belanda, misalnya di pantai Turki, harus segera mempersingkat liburan mereka.

Apakah Anda memiliki gambar atau informasi? Aplikasi kami saluran saran whatsapp. Masukkan nomor kami di telepon Anda: +31 613650952

READ  Tiba-tiba taman tersebut menghilang karena longsor di luar negeri