BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Last of Us: Bagian Satu Ambil uang | vertikal

Grafis Mod Delapan Puluh Euro

ditulis oleh Gary Clapwick di

The Last Of Us adalah salah satu game terbaik yang pernah dibuat untuk saya. Perjalanan Joel dan Ellie akan selalu saya sayangi dan dia awalnya memuji remake-nya. Sampai saya menemukan apa sebenarnya yang berubah dalam permainan.

Rilisan baru disambut dengan keriuhan yang luar biasa mengumumkan Selama festival Summer Games yang dimulai awal musim panas ini. Pertunjukan itu sukses. Sayangnya, iklan, termasuk trailer, gambar, dan harga, sudah keluar satu jam sebelum pertunjukan. Jadi tidak ada kejutan lagi. Namun, saya sangat bersemangat, karena ini akan menjadi kesempatan bagi Naughty Dog untuk membuat game favorit saya menjadi lebih baik. Ketika cerita tidak membutuhkan tweak, benar-benar ada keuntungan dalam hal gameplay.

segera bocor Bermain Sayangnya, pada pandangan pertama, gim ini terlihat persis sama dalam hal mekanisme gim seperti pada versi aslinya dari 2013. Menurut Naughty Dog, gambar yang bocor adalah versi lama dari gim tersebut. Saya ingin memercayainya juga, tetapi itu benar-benar tampak begitu halus sehingga saya tidak mengharapkan banyak perubahan. Sayangnya saya benar, karena itu juga dari Video penyelaman mendalam yang komprehensif dari Naughty Dog Dengan sendirinya, gameplaynya tampak hampir identik.

Ini adalah kesempatan yang terlewatkan, karena ada beberapa hal yang perlu dipikirkan yang akan membuat The Last Of Us menjadi pengalaman yang lebih baik dan memberikan hak yang lebih besar untuk eksis. Misalnya, tarikan tak berujung tangga, papan, rakit, dan peti kemas dengan cepat menjadi membosankan. Beberapa bagian ini dapat dengan mudah diganti dengan teka-teki lingkungan yang lebih kompleks.

READ  Pendiri Razer dan Juara Mouse Gaming Robert Krakow Meninggal - Gaming - .Geeks

Pertempuran dengan musuh yang sudah terinfeksi sangat menarik, tetapi masih ada sesuatu untuk ditambahkan. Misalnya, Anda sekarang harus memperlakukan Clicker berbeda dari Runner. Orang Persia tidak melihat apa-apa dan banyak mendengar, sementara pelari melihat segalanya tetapi lebih sedikit mendengar. Ini benar-benar memberikan kedalaman, tetapi tidak mendalam. Sejumlah musuh baru untuk dihadapi secara berbeda tidak akan menjadi kemewahan dan akan sangat meningkatkan pengalaman.

Dan di mana pelajaran yang bisa dipetik dari The Last Of Us: Part 2? Saya diam-diam mengharapkan beberapa mekanik game diretas untuk membuat ulang game pertama, tetapi ternyata tidak demikian. Desain level yang lebih luas dengan lebih banyak kebebasan adalah tambahan yang disambut baik untuk sekuelnya dan tidak akan terlihat tidak pada tempatnya di Bagian 1. Anjing berkeliaran juga berarti pemain harus menggunakan taktik baru. Sayangnya, versi baru ini tampaknya tetap sangat setia pada level aslinya dan level tersebut tampaknya dibangun persis seperti apa adanya.

terakhir dari kita

Secara grafis, versi baru secara logis terlihat jauh lebih baik dan kontroler DualSense juga menambahkan beberapa trik, sehingga pengalaman itu pasti bertambah dalam perendaman. Tapi menurut saya, ini tidak cukup untuk membenarkan harga delapan puluh euro. Pengalaman tidak berkembang di area yang paling penting, gameplay. Alasan untuk itu adalah bahwa level harus sepenuhnya dibangun kembali untuk membuat perubahan semacam ini. Alasan yang bagus, tetapi mengapa Anda membuat ulang game sama sekali jika Anda tidak berniat mengubah pengalaman secara drastis? Pada prinsipnya, versi baru ini adalah modifikasi grafis mahal yang tidak memiliki hak lain untuk eksis.

Apalagi jika mengingat The Last Of Us Remastered bisa didapatkan untuk Tenner. Maka Anda harus gila untuk menangani pukulan penuh “remaster of remaster”. Di PlayStation 5 dan PlayStation 4 Pro, versi yang disempurnakan berjalan pada resolusi 1800 piksel yang sangat baik dengan kecepatan enam puluh frame per detik. Anda dapat dengan jelas melihat bahwa saat ini bukan permainan publik, tetapi itu tidak mengurangi pengalaman. Pemandangannya masih terlihat bagus, lingkungannya atmosferik, dan pantulannya terlihat indah. Sebelum menulis kolom ini, saya merespons dalam beberapa jam pertama dan tidak menemukan alasan untuk memilih versi baru pada game ini. Inti dari The Last Of Us adalah cerita dan diceritakan dengan sangat baik dalam versi remaster.

READ  DICE stelt eerste seizoen Battlefield 2042 uit tot de zomer - Gaming - Nieuws

Terakhir Kami: Bagian 1

AI mungkin tidak terlalu pintar, tetapi itu tidak terlalu memengaruhi keseluruhan pengalaman. Bagaimanapun, itu tidak cukup untuk membayar delapan puluh euro untuk versi yang lebih baru. Ellie terkadang berlari dengan panik ke dinding dan dengan hampir teratur berjalan melewati musuh selama segmen siluman. Ini tampaknya agak tidak realistis, tetapi pada akhirnya memiliki sedikit efek pada gameplay. Lagi pula, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda tidak terlihat oleh musuh. Itu hanya akan menjadi masalah jika Ellie atau salah satu temannya yang lain terlihat, tapi bukan itu masalahnya.

Jadi satu-satunya langkah penting diambil di bidang opsi grafik dan aksesibilitas. Saya menyambut yang terakhir, karena semakin banyak penghalang yang dihilangkan, semakin baik. itu tidak perlu dikatakan. Hanya ini yang bisa menjadi pembaruan gratis dari Remaster. Anda dapat mengatakan bahwa Naughty Dog hanya berbaring di area itu: Mereka dijanjikan pengalaman baru, tetapi kami tidak mendapatkannya. Bagaimanapun, ini membuat saya merangkak ketika pra-pemesanan dibuka tanpa benar-benar menampilkan permainan, yang mengejutkan saya lebih dari begitu banyak orang yang secara membabi buta mengalihkan delapan puluh euro ke Sony.

terakhir dari kita

Keuntungan besar dari versi baru ini adalah bahwa kelompok sasaran yang sama sekali baru dapat belajar tentang kisah hebat ini. Game ini juga akan hadir di PC. Belum ada tanggal rilis, tapi Naughty Dog Memberi tahu Bahwa versi PC akan segera dirilis setelah PlayStation 5 dirilis.Sekali lagi, switcher sudah cukup.

Ada kemungkinan bahwa versi baru ini akan ada di PlayStation saya, tetapi hanya setelah diskon besar atau ketika keluar di PlayStation Plus Extra dan Premium. Saya juga tidak marah pada Sony atau orang-orang yang senang dengan peningkatan grafis. Saya hanya mengambil keputusan dan menemukan versi baru terlalu lemah dan tidak sepadan dengan pukulan penuh. Label harga empat puluh euro akan lebih mudah dikelola.

READ  YouTube hadir dengan gambar-dalam-gambar di iOS di AS dan menjadikannya gratis - tablet dan ponsel - berita -

Saya mengundang siapa saja yang ingin mencoba The Last Of Us untuk memainkan remaster. Ini sangat murah dan masih berkinerja sangat baik. Roller coaster emosional masih mengesankan seperti pada tahun 2013 dan beberapa lonceng dan peluit grafis baru tidak terlalu diperlukan. Dengan cara ini, kami memberikan sinyal kepada Sony bahwa mereka lebih baik menginvestasikan uang dalam replika Jak and Daxter, Siphon Filter atau Sly Cooper: game yang jauh lebih ketinggalan zaman.