The news is by your side.

Viral Video Pengeroyokan Sesama Bule di Sanur

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Sebuah video yang menayangkan aksi pengeroyokan sesama warga negara (WN) asing di Sanur viral di media sosial sejak Senin (8/7) pagi hingga sore ini.

Peristiwa ini berlangsung pada Minggu (7/7) malam. Kasus tersebut terjadi di depan sebuah toko perhiasan atau di seberang Hardys, Jalan Danau Tamblingan, Sanur.

Kejadian tersebut direkam oleh seorang warga yang kemudian jadi viral. Perekam video yang kebetulan berada di lokasi, Cok Kris Bhagawantha Pemayun mengaku tak tahu persis penyebab awalnya. Namun, ia mendengar adanya pecahan kaca yang ternyata karena ada keributan yang melibatkan empat WNA.

“Kalau awal ceritanya sih saya kurang tau pasti, di depan toko perhiasan sanur, tiba-tiba suara kaca pecah dan langsung terjadi baku hantam di depan (supermarket) Hardys Sanur,” kata dia, Senin (8/7) siang.

Dalam video yang ia unggah, nampak seorang bule berpakaian hitam dikeroyok oleh tiga bule lainnya. Kemudian seorang wanita di tengah-tengah mencoba melerainya.

Ia menjelaskan, tak berselang lama sejumlah pecalang desa datang untuk melerainya. Pertengkaran lantas berhenti dan berdamai.

“Tapi warga sekitar langsung keluar dan keamanan dan pecalang langsung sigap datang ke TKP. Lima bule dipisahkan warga sama pecalang keamanan setempat,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.